Ramalan

aku sekarang sudah punya pacar hubungannya kurang baik.
sering kali putus sambung tidak jelas.
sering bertengkar dan usir''an.
lucu, kita pacaran 2 tahun engga ada romantis''nya sama sekali.

sampai pada akhirnya aku putus lagi dan ada ibu'' tua yang tiba'' main kerumah saat aku sedang kumpul'' dengan teman''ku.
dan akhirnya mulailah cerita ramalan itu.
dan aku mulai memikirkan..

awal mula dari temanku jean : ibu tua itu bilang dia jodoh dan bisa berkeluarga. karirnya juga lancar.
fredo : orang yang keras kepala dan susah dapat pasangan, karir hati''.
ipul : nikah 2 kali. hahaha itu lucu.
needa : jodohmu bukan yang sekarang. dan hati'' juga dengan keuangan , dan karirnya.
jufri : hanya tertawa dan bilang hati'' hahaha itu buat aku dan teman'' tertawa menakut''in si jufri.
naziel : kamu naksir orang luar negri, tapi sayang sekali jodohmu orang dalam negri dan kamu orang yang punya semangat tinggi. lancar keuangan.
dan terakhir aku : kamu mau buka butik? kamu memang semangat tapi hati'' kamu hanya semangat di awal nanti tengah'' kamu merasa bosan dengan karirmu. jodohmu bukan yang sekarang orangnya ada di sekitarmu bukan dari anak 1 seklah SMA km tapi antara SD dan SMP... kalian akan bertemu sabar saja dengan waktu yang lama. cukup 2 kalian jadi.

what aku tercengang'' orang yang aku sayangi n cintai bukan jodohku bagaimana bisa terjadi.
aku sayang dia.
wah benar'' setelah di ramal orang tuaku setuju dan terjadi bentrokan anatra hatiku dan keadaanku.
orang tuaku jadi tidak setuju dengan hubunganku.

dan sekarang sudah hampir 1 bulan ini aku berpikir'' juga apa yang aku harapkan dari pacarku sekarang ternyata itu ha bodoh karean aku tidak akan berkembang, samapai pada akhirnya aku memandang 2 titik dan aku tidak tau kebenaran dna kepastian aku hanya mampu melihat dan bertahan menunggu saat tiba dari Tuhan.
2 laki'' yang itu adalah teman SD dan SMP ku.
aku berpikir apa dia nanti yang akan mengisi hidupku dan hari''ku menjadi indah. apa nanti akan menjadi kebahagiaan. untuk apa aku mati buat pacarku yang sekarang kal seandainya kebahagiaanku bukan dari pacarku yang sekarang tapi dari antara 2 laki'' ini atau yang lain aku tidak tau. aku hanya mampu berseranh dan berdoa kepada Tuhan ( JADILAH KEHENDAKMU ) dan aku tidak akan sia''kan jodoh dari Tuhan untukku, dan aku akan jujur sebelum kita menjalin hubungan pacaran, hinnga berkeluarga.

Komentar

Postingan Populer