I love you, how about you ?

walau dulu pernah kita punya hubungan 1 minggu, aku tapi sampai sekarang masih suka kamu.
tapi aku engga tau kamu suka aku apa tidak.

kamu belum mau pacaran, entah apa yang ada di pikiranmu, tapi tgl 28 12 2012 pertemuan denganmu membuat aku sedikit GR dan berbunga''.

kue darimu, coklat darimu <3 <3 i love it.

aku jadi merasa salah tingkah dan suka sama kamu beneran.
tapi bagaimana denganmu.

aku hanya diam dan berharap kamu mengerti apa yang aku rasakan.
aku mampu berserah pada Tuhan.
aku takut bila aku memaksakan tidak jodoh jadi sakit.
aku takut sakit.
aku tidak bisa suka lagi sama angga.

aku jadi suka sama kamu semenjak 1 minggu pemikiranku berubah tentang kamu
hingga 4 tahun berpisah dan aku 2 tahun punya pacar baru tetap tidak bisa :( aku mau serius akhirnya juga tidak jodoh tiap hari bertengkar.
aku takut kalo kita bertengkar.

takut kata'' putus.

aku suka sama kamu MAN

Komentar

Postingan Populer