4 years ago, only 1 week

ini lucu, sangat lucu di hidupku.
saat SMP aku hanya mengenal dia sepintas wajah dan nama tidak lebih.
aku nakal, dan aku pikir dia nakal dan sama seperti cowok yang lain di jaman sekarang PLAYBOY.

aku sudah SMA kelas XI .
aku pulang sekolah di antar sahabat ku...
lalu aku ganti baju.
Oooopss...
dan sebentar kemudian di depan rumahku sudah ada 4 cowok yang berdiri di gerbang rumahku.
dan aku hanya mengenal 2 orang yang dulu teman SMPku yang 2 aku baru pertama kali melihat.

dan ternyata 2 orang asing itu bernama Ambon, dan Kecil
2 yang aku kenal bernama LA dan MAN

aku hanya biasa pada mereka semua hanya 1 di antara 4 cowok itu yang pernah mejadi mantanku itu pun sudah berjalan 4 tahun menjadi mantannya jadi ya aku biasa saja walalu kadang merasa sakit saat di seingkuhin dulu hahaha...

mereka kerumahku hanya main dan gitaran menyanyikan lagu'' yang menghiburku..
lalu pulang...
ini berlangsung setiap hari dan selama 1 bulan penuh sebelum mereka sibuk sendiri''
kita berlima sering pergi bersama jalan'' , makan , basketan , pergi , nyuciin mobil , dan lain''...

tiba'' orang yang aku kenal bernama MAN yang aku kira sama seperti cowok yang lain ternyata dia sama sekali belum pernah pacaran... dan tiba'' aku kaget di suatu sore hari dia menyatakan cinta buat aku...
ya, aku berpikir ya di coba lah, tapi aku ngerti kok kalo dia belum siap punya pacar. jadinya aku bersamanya hanya 1 minggu...
dan saat itu kita engga pernah bertemu lagi dari aku kelas XI sampai aku Kuliah kira'' 4 tahun aku udah engga ketemu dia.

tapi aku sampai sekarang kontak dia... ya dengan perasaan biasa dan di pendam...
hanya mampu melihat dan flasback 4 tahun yang lalu saat pertemuan terakhir dia cium kening dan pipiku <3 .

walau 1 minggu aku ngerti dan engga merasa sakit. :) mungkin dia yang sakit setelah itu aku pacaran sama RATP...

i'm so sorry babe..

Komentar

Postingan Populer