01 . 01 . 2013 / 02 . 30 . 03 AM

ini lah ungkapanku selama 4 tahun sudah

entah ini di saat yang tepat atau tidak mingkin saatnya aku ungkapin kerena sudah terlalu lama aku pendam.

ini karena 4 tahun yang lalu , waktu kita pernah dekat dan akhirnya kita engga pernah ketemu selama 4 tahun.
aku hanya mampu melihtamu dari bayang'' ku tapi engga pernah ketemu.
aku malu , tapi ya  mau gimana lagi , dari pada engga los perasaannya.
aku suka kamu, kamu engga seperti yang aku kira waktu SMP dulu, karena kamu teman dengan angga, tapi kamu beda, itu alasanku suka kamu. kamu beda dari cowok lain yang ada di pikiranku.
tapi aku engga tau kamu suka aku apa engga.
ya , aku cuma hanya bisa ungkapkan saja.
maaf ya kalau tahaun baru ini malah bikin kamu engga nyaman.
pengennya ngomong langsung waktu ultah kamu tp engga ada kesempatan.
lalu malam tahun baru juga engga ada kesempatan. :)
maaf aku takut aku malu.
ya sudah :) met tahun baru, met pagi , met tidur :) maaf. maaf ya :(.


Komentar

Postingan Populer