Trip to Jogja

hai teman blogger....
sudah berapa minggu tidak posting...
yappp...
10 agustus 2012 kemarin kita go to jogja
with Geje and Wicak...
kata Geje 3 sahabat bagai kepongpong hahaha...
tapi si Wicak protes, ( aku sama novi ga sahabat week )
ya memang aku sama si wicak kan pacaran hahaha...

ya dari awal perjalanan...
kita janjian itu jam 3 pagi, lalu kita bbman kita berangkat jam 4 aja...
hooooammmz.... sampek ga tidur aku, tunggu mereka dateng jemput aku pakai tank perangnya hahaha...
dan jam setengah 6 mereka baru dateng hahaha...
dasar lelaki konyol...

di perjalanan ya biasa aja sampai akhirnya sampai di jogja jam 10 pagi...

terus aku kontak sahabatku tercinta Ervania...
'' beb km di kos ga, boleh ga mampir hehehe "
sampai di kos aku kangen''an sama bebeb van ku, Geje n Wicak tidur...

OK, pacar Vani dateng, di ajak makan deh si Vani aku temenin Geje and Wicak tidur...
Opppsss.... ga sengaja lihat Wicak and Geje tidur hadap''an dikit lagi mereka nyaris bibir nempel hahaha...
beruntunglah mereka ga aku foto karena handphone aku error...

hahaha... akhirnya aku ketiduran juga deh...
baru sebentar tidur bangun gara'' Geje tidur tapi mbulusuk bawah meja dan akhirnya duwoook... njentus meja aku ga jadi tidur tapi ketawa kepingkel'' gara'' tingkah nya pada aneh''

ya... di kamar kos cuma lihat jam 11 , 12 , 1 , 2 akhirnya baru pada bener'' bangun, lalu mandi siap'' untuk photoshoot...
yang jadi model ya sahabatku Vani...
tunggu jam lagi 2 , 3 , 4 ya jam 4 baru berangkat dari kos...

hemmm....
kita apes banget lokasi bagus model bagus baru motret bentar ya kita di usir satpam hahaha gila...

akhirnya kita pindah lokasi @Malioboro tepatnya Mall Malioboro...
rencananya mau foto yah tapi berhubung kita laper akhirnya makan dan photoshoot berhenti...
hahahah...

kita ketemu ama Ryan di foodcord, bukan ngobrol'' tapi malah pacaran sendiri'' Geje tidur hahaha...
ya udah lah capek, kita mulai lanjut perjalanan ke Semarang lagi...

tengah jalan aku tidur, sampai di Magelang mereka turun beli kue bandung aku ga di bangunin tapi di tinggal di tank...
aku kira mimpi aku setengah sadar kok orangnya hilang semua, aku tingak tinguk kayak orang bingung ga kayak lagi memang bener'' bingung aku malah di ketawain sama Wicak lihat ekspresi bingungku...

udah selesai pesen lanjut lagi kita menuju taman magelang atau mungkin alun''nya...
kita makan kue bandung di situ sambil santai sejenak, ya kita mau foto'' begitu di timer kamera depan kita persis ada kecelakakan orang nyebrang vs motor scorpion what hasil foto kita ekspresi mau nolong bingung tp sambi narsis hahaha...

inilah foto'' kita di Magelang ahahha... 
ya kita mulai melanjutkan perjalanan ke Semarang macet sekali dan udara dingin membuat menggigil, Geje bebelan, Wicak dan aku kedinginan hahaha....

ya ini trip kita ke jogja yg pertama bukan kita sih tepatnya, tapi aku hahaha...
next time kita trip kemana lagi ya hihihhii...


you all my bestfriend



Komentar

Postingan Populer